Kamis, 20 Agustus 2015

Obat Pleuropneumonia Tradisional

Obat Pleuropneumonia Tradisional


Obat Pleuropneumonia Tradisional ,- Jual CORDYCEPS PLUS CAPSULE Obat Pleuropneumonia Tradisional herbal alami yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang di dera penyakit pleuropneumonia."UNTUK ITU , ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT PELUROPNEUMONIA YANG SEDANG MENIMPA ANDA DENGAN OBAT HERBAL CORDYCEPS PLUS CAPSULE GREEN WORLD"

Sekilas Informasi

Gb: Hasil X-Ray Penderita Penyakit Pleuropneumonia
Pleuropneumonia merupakan proses peradangan pada pleura dan jaringan paru, Ditandai opasitas di mana diafragma menjadi kabur serta gambaran kalsifikasi dari pleura atau penebalan pleura.

Obat Pleuropneumonia Tradisional Berkualitas  Dengan Cordyceps Plus Capsule

Alasan penting kenapa cordyceps plus capsule sangat cocok dan efektif sebagai pengobatan alternatif terbaik penyakit pleuropneumonia???...Itu karena, Green World Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal unggulan “ Green World ” pengobatan terbaik untuk penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Di Payudara yang berasal / terbuat dari ekstrak cordyceps. Tumbuhan tersebut hidup di daratan  tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada  musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.

Apakah anda tau Cordyceps itu apa??? Sebenarnya, Cordyceps merupakan sejenis jamur-jamuran. Dan memang cordyceps ini telah sejak lama di jadikan obat herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.Cordyceps sendiri Mempunyai daya hidup yang sangat  kuat, Makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi.Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, Ia bisa bertahan tidak makan  dalam waktu yang panjang.

Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis.Di dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.Seluruh kandungan alami tumbuhan herbal yang berkhasiat tinggi tersebut kemudian di proses teknologi modern yang steril dan bermutu tinggi, Diolah dengan tenaga  ahli yang profesional di bidang kesehatan makanan dan obat-obat, sehingga terciptahan Produk herbal alami Cordyceps Plus Capsule dengan kemasan botol anti tumpah berisi 60 Butir capsule. Sangat aman di konsumsi sebagai suplemen dan tidak menimbulkan efek samping.Di indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah di akui  sebagai golongan produk herbal yang sah, Berdasarkan dari BPOM RI . 

Khasiat Tanaman Cordyceps Untuk Kesehatan Tubuh, Antaralain::
  1. Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  2. Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.
  3. Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah.Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuhmanusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  4. Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi.
  5. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  6. Cordyceps Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.

*Harga Resmi Cordyceps Plus Capsule*
  • Harga: Rp.310.500,-/ Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim)**Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi  : 60 Kapsul
  • Aturan Konsumsi :: 1-2 x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).
 *Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Cordyceps Plus Capsule*

Nama: Ibu Supriyati

Saya mengalami flu dan batuk menahun.Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun.4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi.Terimakasih Green World !...

Nama  : Nenden
Usia    : 25 Tahun
Alamat: Cianjur-Jawa Barat

Saya menderita asma sudah puluhan tahun.Dari kecil sampai dengan bangku kuliah.Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini.Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh.Akhirnya saya dianjurkan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, dan Cordyceps Kapsul 2×2, pagi dan malam 1 jam sebelum makan.Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh, dan akhirnya saya pun dapat beraktifitas seperti oranglain.

Demikian paparan artikel mengenai Obat Pleuropneumonia Tradisional.Anda dapat memesan Cordyceps Plus Capsule kepada kami melalui SMS Ke No: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format CRGM seperti di bawah ini::

CRGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Telp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh ::

CRGM : 2 Botol : Sulastri : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format CRGM ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No. Rekening Untuk Trasfer pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Terimakasih Anda Telah Berkunjung Ke Blog Ini…
“Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan pasti memberikan jalan…Semoga anda lekas sembuh”

Obat Pleuropneumonia Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar