Senin, 16 November 2015

Obat Akrosianosis Tradisional

Obat Akrosianosis Tradisional


Obat Akrosianosis Tradisional ,- Jual DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL Obat Akrosianosis Tradisional herbal di rekomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit akrosianosis.Deep sea fish oil softgel sudah terdaftar resmi di POM SI.1 1 43074961."PESAN SEKARANG JUGA!..."

PENJELASAN

Akrosianosis atau acrocyanosis adalah warna kebiru-biruan tanpa rasa sakit pada kedua tangan dan kaki (lebih jarang) yang bersifat menetap. Kelainan ini biasanya terjadi pada wanita.

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Jari tangan atau jari kaki dan tangan atau kaki terasa dingin terus-menerus dan kebiru-biruan serta berkeringat banyak, juga bisa terjadi pembengkakan. Suhu yang dingin biasanya akan menambah warna kebiruan dan penghangatan akan menguranginya. Tidak ditemukan rasa nyeri maupun kerusakan kulit. 

PENYEBAB

Penyebabnya adalah kejang yang tidak dapat diterangkan pada pembuluh darah kecil di kulit.

Obat Akrosianosis Tradisional Berkualitas Dengan Deep Sea Fish Oil Softgel

Green world deep sea fish oil merupakan produk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit akrosianosis secara efektif, alami dan aman.Deep sea fish sangat bagus dalam pengobatan yang berhubungan dengan jantung, darah, dan syaraf.Produk Herbal ini juga sangat bagus untuk kesehatan otak dan pembuluh darah karena mengandung omega-3 murni dari biota laut.

Ditambah dengan kandungan vitamin E yang bermanfaat dalam menjaga kelembaban kulit.Vitamin E juga berperan penting dalam pengendalian kolesterol, Dan tingginya jumlah vitamin E dalam tubuh juga membantu mencegah stroke, penyakit jantung, dan memperlambat penuaan.Dengan menggabungkan minyak ikan dengan vitamin E, maka khasiat Deep Sea Fish Oil ini bagus untuk mengobati penyakit pada syaraf, jantung, dan peredaran darah, Seperti;
  • Lemak darah tinggi,
  •  Senile Dementia,
  • Gula darah tinggi,
  • Hipertensi,
  • Cerebral hemorrhage,
  • Berbagi penyakit terkait Cardiovaskular dan Cerebrovaskular,
  • Cerebral thrombosis.
*Cara Kerja Dari Deep Sea Fish Oil*

Deep sea fish oil bekerja secara alami menutrisi tubuh dan memperbaiki bagian tubuh yang tidak berfungsi normal.Khususnya bagian tubuh yang berperan dalam peredaran darah, jantung dan otak.Cara kerjanya, Antaralain::
  1. Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  2. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
  3. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.

*Harga Resmi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World*
  • Harga: Rp.270.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi      : 100 Softgel
  • Aturan Konsumsi: 1-2 kali sehari, 2 butir softgel setiap kalinya, Diminum dengan air hangat.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Deep Sea Fish Oil Softgel*

Nama: Ibu Marsiti

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang.Terasa kaku dan susah untuk digerakkan.Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas.Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun.Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga. 1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish Oil.Alhamdullilah saya merasakan perubahan.Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan.Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu.Terima kasih Green World !...

Nama: Ibu Norani
Keluhan: Penglihatan Kabur & Kebas KakiSetiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar, 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas.terasa kaku dan sakit di bawa jalan.saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini, Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangannya. 1 bulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel (untuk mata), Deep sea fish oil softgel (untuk kebas kaki).Alhamdulilah setelah konsumsi, Penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang.Saya sekarang  bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar.Terimakasih Green World !...

Oleh karena itu, Segara atasi penyakit akrosianosis yang sedang menimpa anda dengan Obat Akrosianosis Tradisional.Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format GDSF seperti di bawah ini::


GDSF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GDSF : 2 Botol : Yunita : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GDSF ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Green World !...

Obat Akrosianosis Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar