Minggu, 01 November 2015

Obat Inersia Kolon Tradisional

Obat Inersia Kolon Tradisional


Obat Inersia Kolon Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Inersia Kolon Tradisional herbal terbuat dari bahan herbal ramuan kuno yang mempunyai nama modern yaitu:: Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine."PESAN SEKARANG JUGA!...."

PENJELASAN

Inersia kolon merupakan berkurangnya kontraksi usus besar atau hilangnya kepekaan rektum terhadap keberadaan tinja, sehingga terjadi konstipasi menahu (kronik).Inersia kolon sering terjadi pada orang tua dan orang yang berada dalam keadaan lemah atau berbaring terus di tempat tidur; tetapi dapat juga terjadi pada wanita muda yang sehat.Usus besar tidak memberikan respon terhadap rangsangan yang menyebabkan defekasi (buang air besar), seperti makan, perut yang penuh, usus besar yang penuh dan adanya tinja dalam rektum. 

GEJALANYA???

Konstipasi yang terjadi dalam jangka panjang, Merupakan masalah sehari-hari.Bisa disertai perasaan tidak enak di perut.Penderita bisa mengalami impaksi tinja, dimana tinja di ujung usus besar dan rektum mengeras dan menghalangi jalan keluarnya.Penyumbatan ini bisa menyebabkan kram, nyeri rektum dan susah buang air besar.Di sekeliling penyumbatan sering keluar lendir cair, yang kadang-kadang diartikan sebagai diare. 

TERUS, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Penyakit ini dapat disebabkan oleh obat yang awalnya digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan, namun justru dapat memperburuk keadaannya, Seperti obat narkotik (codein) & obat anticolinergik (amitriptyline-obat depresi atau propantheline-obat diare).Penyakit ini juga dapat terjadi pada orang yang menunda defekasinya atau yang menggunakan pencahar dalam jangka panjang.

Obat Inersia Kolon Tradisional Berkualitas Terbaik Dengan Gastric Health Tablet

Green world gastric health memberikan solusi untuk anda agar sembuh dari penyakit Inersia Kolon.Untuk itu, Bagi anda yang menderita penyakit masalah pencernaan segera obati dengan gastric health yang sangat efektif mengatasi penyakit secara alami dan menyeluruh. 

Berikut manfa'at serta khasiat gastric health tablet, Yaitu::
  1. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung.
  2. Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  3. Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  4. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal.
  5. Sangat berguna dalam proses pencernaan makanan dalam tubuh.
Inilah Keunggulan Obat Herbal Gastric Health Tablet, Diantaranya::
  1. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  2. TIDAK menyebabkan efek ketergantungan,
  3. TIDAK menimbulkan efek samping,
  4. TIDAK menyebabkan mules.

*Harga Resmi Obat Gastric Health Tablet*
  • Harga: Rp.161.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi      : 30 Tablet
  • Cara Konsumsi:: Kunyah gastric health tablet 2 kali sehari 2 tablet.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Gastric Health Tablet*

Kesaksian Hj.Muntahiroh 

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was.Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih.Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas.Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik.Terimakasih Green World.

Nama       : H.Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat     : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr.Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi.Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus.Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini.Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh.Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya.Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat !...


Segeralah atasi penyakit inersia kolon yang sedang menimpa anda dengan Obat Inersia Kolon Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format Pemesanan GGH seperti dibawah ini::

GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 4 Botol : Kurniawan : Jl.KH.Maulana Ishaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Green World !...

Obat Inersia Kolon Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar